Selasa, 23 November 2010

TVXQ to make a comeback January 2011, without JYJ members!


TVXQ akan direncanakan comeback pada 2011.
SM mengungkapkan hal ini pada tanggal 23 di homepage TVXQ, “2011, TVXQ akan kembali untukmu semua”
Tertulis dalam Statemen SM, mengatakan,
“Setelah 3 member meninggalkan TVXQ,lebih dari setahun, baik U-Know Yunho dan Choi Kang Changmin telah menahan diri dari kegiatan musik.
Dua anggota juga perusahaan ingin menjaga TVXQ hidup, berfikir tentang hati para fans yang tidak pernah berubah menunggu dalam waktu yang lama.
seluruh aktivitas TVXQ perlu dilakukan melalui SM, sayangnya, tiga anggota yang tersisa tidak menanggapi setiap tawaran kami untuk kegiatan sebagai TVXQ. Setelah pertimbangan panjang dan hati-hati, kami membuat keputusan ini.
Untuk U-know Yunho dan Max Changmin, yang tidak pernah meninggalkan dan terus menjaga impian mereka sebagai TVXQ, kami telah memutuskan bersama-sama dengan dua anggota untuk menjaga TVXQ tetap hidup.
Tidak peduli apa yang terjadi, kami percaya bahwa TVXQ harus melanjutkan untuk cinta dan kepercayaan dari para fans yang menciptakan TVXQ bersama-sama dengan kami.
Untuk U-Know dan Choi Kang Changmin, yang tidak pernah meninggalkan dan tetap menjaga mimpi mereka sebagai TVXQ, kami telah memutuskan untuk bersama dengan kedua member untuk tetap menjaga TVXQ”
source : NateDBSKnights

Tidak ada komentar:

Posting Komentar